Minggu, 29 Juli 2012


Blakblakan.com Penipu apa bukan siiih?


Hiiii mommy!!!! thanks ya sudah mau mampir ke blog aku ;) 
Pernah denger tentang bisnis online yang bisa menghasilkan hingga puluhan juta rupiah per bulan kan Mom? Sebenarnya itu beneran ga sih?
Nah, untuk lebih jelasnya bisa mommy baca deh tulisan di bawah ini :
Peluang bisnis online blakblakan adalah sebuah peluang bisnis online bersama Rudy Setiawan pemilik website blakblakan.com. Rudi Setiawan adalah seorang internet marketing kelas dunia yang karyanya banyak diakui, lihat saja testimoni-testimoni yang ada di www.blakblakan.com. Sistem yang coba dibangun Blakblakan adalah sistem network marketing dengan media internet sebagai media presentasi, perekrutan dan pengembangan jaringan.
Ketika mendengar istilah network marketing atau lebih dikenal dengan MLM, tidak sedikit yang memandang sebelah mata dan merasa acuh tak acuh atau bahkan membencinya. Orang membencinya sampai-sampai alergi apabila ada yang menawarkan produk mlm. Namun apabila anda sudah tahu apa itu mlm, anda pasti akan mencoba terjun di dalamnya. 

APA SAJA PELUANG BISNIS ONLINE BLAKBLAKAN ITU?

Bisnis network marketing adalah bisnis jaringan dimana sistem penjualan yang memanfaatkan konsumen sebagai tenaga penyalur secara langsung. Harga barang yang ditawarkan di tingkat konsumen adalah harga produksi ditambah komisi yang menjadi hak konsumen karena secara tidak langsung telah membantu kelancaran distribusi.
Sebagai distributor, kita mempunyai kesempatan atau peluang baru membuka bisnis baru berupa jualan produk yang ditawarkan. Dengan adanya produk yang sudah diakui, distributor lebih mudah menjual produk tersebut tanpa harus mencari-cari produk apa lagi yang harus dijual. Penjualan produk network markting ini bisa dilakukan secara online sehingga apabila ada yang pesan baru barang dikirim.
Peluang bisnis online blakblakan adalah pengembangan jaringan dengan sistem online tanpa harus cape presentasi dari rumah ke rumah. Blakblakan secara langsung membantu distributor dengan pengembangan jaringan sehingga meskipun distributor tidak terlalu aktif dalam mencari member, blakblakan akan membantunya secara full support. Asyik bukan?

METODE DARI PELUANG BISNIS ONLINE BLAKBLAKAN

Dengan bergabung di blakblakan, kita akan mendapatkan website replika untuk membantu pencarian member. Peluang bisnis online ini akan membantu anda dalam memulai bisnis networking. Blakblakan pun juga memberikan inovasi kepada membernya secara rutin dalam meningkatkan penghasilan mereka lewat pesan email. Blakblakan adalah web support network marketing dari Golden Life. Apabila kita bergabung dengan blakblakan dan ingin sukses di network marketing, kita pun harus bergabung di Golden Life.
Blakblakan akan memberikan arahan kepada membernya untuk memulai mendaftar sampai menjadi member Golden Life. Setelah menjadi member Golden Life, blakblakan akan mengarahkan bagaimana kita mengembangkan jaringan. Sistem network marketing Golden Life adalah sistem Binari. Blakblakan akan membantu pengembangan jaringan kaki kiri dan kanan dengan metode yang diterapkan, jadi jangan khawatir anda tidak dapat member. Anda akan mendapatkan member meskipun anda tidak terlalu agresif.
Semua member kita yang di blakblakan, apabila mereka upgrade menjadi member Golden Life, otomatis mereka menjadi member kita juga di Golden Life. Sungguh ini adalah peluang bisnis online blakblakan yang membantu para membernya dalam pengembangan jaringan. Kita tidak perlu presentasi terbuka dan bahkan kita pun tidak perlu mengetahui wajah para member, karena semuanya dijalankan otomatis secara online.

TESTIMONI PELUANG BISNIS ONLINE BLAKBLAKAN

Hanya dalam waktu 14 hari, kerja sama antara Blakblakan dengan Goldenlife sudah menghasilkan omset lebih dari Rp 167 juta. Sunggu penghasilan yang sangat dahsyat dan membanggakan dari sistem peluang bisnis online blakblakan ini.
Berikut testimoni dari Direktur Pemasaran Goldenlife terkait kesuksesan blakblakan:
Bekerja saling bahu-membahu dengan Team BlakBlakan adalah suatu pengalaman yang LUAR BIASA.
Terima kasih kepada team BlakBlakan dan khususnya kepada Bpk. Rudy Setiawan yang telah memilih Golden Life untuk bersama membangun suatu Bisnis Network Marketing yang CEPAT, HANDAL dan EFEKTIF.
Saya teringat saat launching www.BlakBlakan.com, awal Desember 2010… hanya dalam waktu 14 hari, team BlakBlakan mampu menghasilkan omset lebih dari 167 juta rupiah…, Sangat Dahsyat! Saya baru sadar bahwa benar komandan team blakblakan, Bpk. Rudy Setiawan adalah internet marketer kaliber dunia…, bravo Pak Rudy!
Dan saat ini Golden Life setiap minggu-nya membayar Bonus kepada lebih 100 member dari team BlakBlakan, System ini sangat membantu para member membangun Bisnis Golden Life dimanapun berada dan dari latar belakang apapun.
Maju Terus… dan BRAVO BlakBlakan!
Freddy Wowor
(Golden Life Managing Director)
Hebat bukan? Jadi tunggu apa lagi, segera bergabung dengan Peluang Bisnis Online Blakblakan. Coba anda buka google atau yahoo, pasti kata kunci peluang bisnis online blakblakan sudah sangat mereka kenal, yang membuktikan dari segi kata kunci saja raja search engine sudah tahu.
Berikut beberapa pendapat orang yang telah bergabung dengan system blakblakan:
peluang bisnis online blakblakan


MASUKAN BAGI PELUANG BISNIS ONLINE BLAKBLAKAN

Inti dari sebuah bisnis network marketing adalah penjualan langsung tanpa promosi melalui media masa. Dengan penjualan langsung, distributor atau penjual mendapatkan komisi – yang merupakan bagian dari biaya promosi. Komisi ini diperoleh dari hasil penjualan produk. Apabila produknya laris, maka komisinya pun bertambah banyak, demikian sebaliknya, ditambah dengan jaringan yang banyak pula.
Untuk dapat menjual sebuah produk, tentu kita memerlukan tempat untuk menjualnya misal toko. Karena blakblakan dijalankan secara online, akan lebih baik toko-nya pun berbentuk toko online. Nah, saat ini Blakblakan belum menyediakan toko online untuk membantu para membernya dalam menjual produk. Barangkali fokus awal Blakblakan adalah pengembangan jaringan.
Dari pemaparan diatas, peluang bisnis online blakblakan sangat direkomendasikan. Silahkan bergabung bersama Blakblakan.com untuk meraih kesuksesan bersama. Semoga bermanfaat.

Begini nih caranya gabung dengan bisnis ini :
1. klik gambar di bawah ini
2. Silakan isi form yang tertera pada halaman pertama
3. Setelah itu sering-sering buka email mommy yaaaa... (lihat di inbox / spam), karena team blakblakan.com 
    akan mengirimkan update informasi apapun melalui email mommy...



Selamat Bergabung, dan salam sukses selalu!!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar